img_title
Foto : Instagram/babecabiita

IntipSelebKabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, Priya Prayogha Pratama atau Babe Cabita meninggal dunia pada hari ini, 9 April 2024. Komika Tanah Air ini meninggal dunia pada 06.38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ternyata sebelum meninggal dunia, Babe sempat menyampaikan permintaan maaf kepada publik dan setelah dihitung tepat 40 hari yang lalu. Yuk intip seperti apa postingannya di bawah ini.

Minta Maaf

Instagram/ @babecabiita
Foto : Instagram/ @babecabiita

Babe Cabita sempat mengunggah sebuah pesan melalui postingan Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Babe tampak meminta maaf dengan tulisan panjang dan background berwarna hitam.

Postingan yang diunggah pada 1 Maret 2024 lalu itu, Babe menyampaikan permintaan maaf karena akan memasuki bulan Ramadan.

"Assalamualaikum, dihari Jumat yg baik ini, dan sebentar lagi mau memasuki bulan Ramadhan, aku babecabita/yoga ingin meminta maaf kepada semua yg membaca/netizen, apabila aku ada salah, menyakiti hati bila ada konten yg menyinggung, kurang berkenan dihati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yg tidak baik lewat DM, aku memohon maaf dengan tulus dan semoga kalian bisa memaafkannya. Tengkiu perimutz," tulis Babe yang diakhiri dengan emoticon senyum.

Topik Terkait