img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Siaran terbaru dari Private Bodyguard memperlihatkan usaha 4 Prince untuk membuat Fely tidak nyaman tinggal di rumah dan setuju untuk membatalkan permintaan adopsi dari ayah mereka. Pada akhirnya Fely tetap tinggal bersama mereka selama 3 bulan untuk melihat apakah akan ada perubahan.

Private Bodyguard adalah drama Indonesia yang mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga (diperankan oleh Junior Roberts), Jordan (diperankan oleh Fattah Syach), Helga (diperankan oleh Arya Mohan), dan Naviro (diperankan oleh Harry Vaughan). Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely (diperankan oleh Sandrinna Michelle), yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

Preview Private Bodyguard Episode 2

Viu
Foto : Viu

Di siaran Private Bodyguard episode 2, Raga, Jordan, Helga, dan Naviro sangat terkejut begitu melihat Fely di hadapan mereka. Fely juga sebenarnya tidak bisa memahami keadaan yang sangat tiba-tiba ini karena memang Ibu Ida hanya berkata bahwa mereka akan melakukan perayaan di panti karena Fely berhasil mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di Budi Dharma School. Tapi kini di hadapan Fely ada Pak Johan (diperankan oleh Umar Lubis) dan juga 4 Prince.

Raga, Helga, dan Naviro menanggapi dengan sangat kasar atas keputusan sepihak sang ayah, sementara Jordan bersikap fleksibel. Mereka benar-benar tidak tahu jika tujuan datang ke panti asuhan adalah untuk menjemput Fely karena diadopsi oleh sang ayah. Fely berusaha menenangkan diri di kamar setelah mendengar perkataan kasar dari Helga. Pak Johan berusaha membujuk Fely dan mengatakan bahwa Fely boleh tinggal selama 3 bulan dulu untuk melihat apakah akan ada perubahan di antara ketiga anak laki-lakinya.

Topik Terkait