img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Jakarta Jakarta Lebaran Fair 2024 kian dipadati oleh para pengunjung dari dalam maupun luar kota. Pasalnya, acara yang berlangsung selama 19 hari selama 3-21 April 2024 ini menjadi salah satu ajang rekreasi dan liburan favorit saat lebaran tiba.

Sebanyak 500 tenant yang tersebar di Hall A, B, C, dan Open Space turut serta menampilkan beragam pameran kebutuhan lebaran dan juga hiburan. Mulai dari sektor otomotif, teknologi informasi (gadget), komputer, alat olahraga, hingga fashion and garment.

Tidak sampai di situ, ada juga peralatan rumah tangga (home appliance), furniture, barang-barang elektronik, kuliner, kerajinan tangan, herbal & medicine, perbankan, kosmetik, dan produk jasa lainnya. Ada menampilkan pameran multiproduk dan Jakarta Lebaran Fair turut menyajikan ragam hiburan lainnya. Di antaranya konser musik spesial Ramadhan, pesta kembang api, pembagian takjil gratis dan juga pembagian hadiah berupa undian doorprize kepada para pengunjung.

Selain berbelanja barang-barang berkualitas dengan promo menarik, pengunjung juga bisa menikmati beberapa tempat wisata yang sudah disediakan dalam gelaran Jakarta Lebaran Fair 2024. Berikut alasan mengapa Jakarta Lebaran Fair menjadi destinasi libur lebaran, simak yuk!

5 Alasan Jakarta Lebaran Fair Cocok Jadi Destinasi Libur Lebaran

IST
Foto : IST

1. Ajang kumpul keluarga

Topik Terkait