img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Pada siaran Viu Original Private Bodyguard episode 3, Raga tidak pernah bisa memahami alasan mengapa Jordan bisa dengan mudahnya menerima Fely di dalam keluarga mereka. Di sisi lain, si kembar Helga dan Naviro nampaknya sedang jatuh cinta.

Private Bodyguard adalah drama Indonesia yang mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga (diperankan oleh Junior Roberts), Jordan (diperankan oleh Fattah Syach), Helga (diperankan oleh Arya Mohan), dan Naviro (diperankan oleh Harry Vaughan). Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely (diperankan oleh Sandrinna Michelle), yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

Preview Private Bodyguard Episode 3

VIU
Foto : VIU

Dalam preview Private Bodyguard untuk episode ketiga, Raga, Helga, dan Naviro masih dalam misi untuk membuat Fely tidak nyaman. Hal yang akhir-akhir ini mereka lakukan adalah membuat Fely ketakutan saat Helga dengan sengaja mematikan listrik rumah agar Fely ketakutan.

Jordan marah saat mengetahui bahwa ketiga saudaranya itu menjahili Fely dengan hal yang memang menjadi sebuah trauma. Fely tidak sadarkan diri begitu mereka berhasil membuka pintu kamar.

Topik Terkait