img_title
Foto : Instagram @ussypratama

JakartaMenu lebaran menjadi salah satu daya tarik dari hari raya Idul Fitri setiap tahunnya. Pasalnya, ketika berkumpul bersama degan keluarga dan sanak saudara, makanan menjadi salah satu perekat hubungan yang nggak pernah salah.

Biasanya, menu lebaran yang khas terdiri dari ketupat atau lontong, opor ayam, rendang daging dan sambal goreng hati. Tapi, setiap orang tentu memiliki seleranya sendiri dalam memilih menu lebaran yang pas untuk keluarganya, termasuk para artis Indonesia.

Penasaran nggak sih seperti apa menu lebaran artis Indonesia yang tampilannya menggugah selera? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

1. Prilly Latuconsina

Viral lantaran kedapatan menggunakan gas elpiji subsidi berwarna hijau, Prilly Latuconsina baru-baru ini kena semprot warganet. Menurut warganet, tabung gas berwarna hijau hanya diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu, bukan selebritis besar seperti dirinya.

Videonya yang viral tersebut memperlihatkan ketika sedang memasak menu lebaran. Ya, Prilly memang dikenal sebagai artis yang jago masak. Untuk lebaran tahun ini, ia diketahui memasak 6 menu, seperti ketupat, rendang daging, opor ayam, sambal goreng, dan lainnya.

Topik Terkait