img_title
Foto : Instagram @komeng.original

JakartaKomedian Komeng turut memeriahkan media sosial pada hari ini, Rabu, 10 April 2023 dengan sebuah video ucapan selamat lebaran Idul Fitri dengan cara yang sangat khas dan unik.

Komeng dan keluarga memilih cara kocak untuk menggabungkan ucapan selamat Idul Fitri dengan jargon ‘spontan uhuy’ yang identik dengan sosok Komeng. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Video Kocak Ucapan Selamat Lebaran

Komeng turut meramaikan timeline media sosial pada hari raya Idul Fitri yang jatuh hari ini, Rabu, 10 April 2024 dengan cara yang sangat unik. Tak sendirian, ia turut menggandeng keluarga kecilnya yang ternyata tak kalah kocak.

Bagaimana tidak, Komeng dan kedua anaknya menyisipkan jargon ‘spontan uhuy’ pada video ucapan selamat lebaran yang mereka unggah di media sosial Instagram.

"Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah. Semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT. Walaupun bulan Ramadhan berakhir semoga kita berbuat baik secara spontan," kata Komeng dalam video Instagram Reels yang diunggah akun @komeng.original, Rabu 10 April 2024.

Topik Terkait