img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Audi Marissa masih menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Pasalnya ia baru saja menggelar pernikahan dengan Anthony Xie pada Sabtu, 12 September 2020 lalu. Pernikahan antara Audi Marissa dan Anthony Xie pun mendatangkan berbagai polemik terkait perbedaan agama.

Pasalnya, Audi Marissa dan Anthony Xie diketahui memiliki keyakinan yang berbeda. Audi Marissa memeluk agama Islam, sedangkan Anthony Xie berkeyakinan Kristen. Apalagi, Ibu dari Audi Marissa tampak curhat dan mengisyaratkan jika dirinya sedang kecewa.

Terlepas dari hal itu, sebelum memutuskan untuk menikahi Anthony Xie, Audi Marissa diketahui sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria. Hubungan yang dijalankan pesinetron berusia 25 tahun ini rata-rata merupakan hasil cinta lokasi atau cinlok. Lantas siapa sajakah deretan pria yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Audi Marissa? Yuk kita ulas satu per satu.

Baca Juga: Audi Marissa Nikah Sama Anthony Xie, Agamanya Jadi Pertanyaan

Fero Walandouw


Sumber foto: serumpi

Awal mula hubungan asmara antara Fero Walandouw dan Audi Marissa dimulai saat beradu akting dalam sinetron Titip Rindu. Sinetron ini diproduksi oleh Verona Pictures dan tayang di SCTV pada 13 hingga 30 Desember 2010 lalu.

Topik Terkait