img_title
Foto : Instagram @derazala

IntipSeleb – Kabar tentang rencana pernikahan antara pedangdut ternama Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, yang akrab disapa Dhana, telah menjadi sorotan utama dalam beberapa waktu terakhir. Pasangan ini membangun cerita cinta yang romantis, dengan Dhana, seorang anggota TNI berpangkat Lettu, secara resmi melamar Ayu beberapa waktu lalu.

Namun, pertanyaan yang sering muncul adalah kapan acara pernikahan mereka akan digelar? Yuk kita intip jawabannya di bawah ini.

Rencana Pernikahan

Instagram @ayutingting92
Foto : Instagram @ayutingting92

Ayah Ojak, sang ayah Ayu Ting Ting, memberikan sedikit cahaya terkait rencana pernikahan putrinya dengan Dhana. Ayah Ojak mengungkapkan bahwa rencana pernikahan Ayu dan Dhana akan tergantung pada kapan Dhana selesai menjalankan tugas militernya di Papua.

Ayah Ojak berharap agar Dhana dapat kembali dengan selamat dan sehat. Sehingga pernikahan putrinya bisa segera terlaksana.

"Nunggu dia (Dhana) kembali dari bertugas dulu. Insyaa Allah, kalau (pulang) cepat lebih bagus. Tapi kalau dinas kan lebih lama," kata Ayah Ojak di kawasan Depok, Jawa Barat.

Topik Terkait