img_title
Foto : Instagram @tamaratyasmara

IntipSeleb – Pada momen Idul Fitri yang penuh kebahagiaan bagi banyak keluarga di seluruh Indonesia, Tamara Tyasmara justru mengungkapkan kesedihan mendalamnya saat melakukan ziarah ke makam sang buah hati, Raden Andante Khalif Pramudityo atau yang akrab disapa Dante.

Pada tanggal 10 April 2024, setelah melaksanakan salat Ied, Tamara bersama anggota keluarga yang lain memutuskan untuk mengunjungi makam Dante. Seperti apa momen ziarah makam itu? Yuk intip di bawah ini.

Rasa Sedih

Instagram @tamaratyasmara
Foto : Instagram @tamaratyasmara

Tamara Tyasmara tak bisa menyembunyikan rasa kehilangannya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah membayangkan akan merayakan Lebaran tanpa kehadiran Dante. Baginya, tahun ini terasa sangat berbeda dan terasa hampa tanpa sosok Dante yang selalu menyemarakkan momen-momen tersebut.

"Di tahun ini kayak enggak lagi Lebaran aja gitu. Kayak beda, biasanya ke makam papa sama Dante, ternyata tahun ini ke makamnya Dante," kata Tamara Tyasmara sambil tak kuasa menahan tangis di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Sebagai seorang ibu, Tamara mengaku bahwa kepergian Dante membuatnya merasa sangat kehilangan. Ia benar-benar merasakan bahwa kepergian Dante telah meninggalkan kekosongan yang sulit diisi.

Topik Terkait