img_title
Foto : Berbagai Sumber

Bali – Jika menginjakkan kaki di Pulau Dewata Bali, tentu sangat direkomendasikan untuk menyaksikan secara langsung penampilan Tari Kecak, yang merupakan tarian khas Bali.

Menonton Tari Kecak wajib masuk dalam bucket list jika berlibur ke Bali, dan tentunya bisa dinikmati oleh berbagai kalangan usia.

Selain menghibur, penonton Tari Kecak juga bisa dijadikan sebagai wisata edukasi karena memperkenalkan keanekaragaman budaya Nusantara.

Berikut IntipSeleb rangkum deretan tempat nonton Tari Kecak di Bali yang wajib masuk bucket list kamu. Intip yuk selengkapnya.

Tari Kecak Uluwatu

Merasakan sensasi menonton Tari Kecak dengan pemandangan matahari terbenam di lautan lepas bisa dinikmati di acara Tari Kecak Uluwatu.

Lokasinya yang berada di area Pura Uluwatu membuat penonton tidak hanya dimanjakan dengan penampilan Tari Kecak, namun juga keindahan Pura Uluwatu yang bersebelahan langsung dengan lautan lepas.

Tari Kecak Melasti

Selain bisa menikmati birunya Pantai Melasti, di sini pengunjung juga bisa menyaksikan tari kecak yang dimulai sejak pukul 18.00 WIB.

Tari Kecak Tanah Lot

Tanah Lot merupakan destinasi wisata langganan para wisatawan jika berkunjung ke Bali. Selain bisa menikmati hamparan pantai indahnya, di Tanah Lot juga ada penampilan Tari Kecak.

Dengan durasi kurang lebih 45 menit, penonton dapat menyaksikan Tari Kecak Tanah Lot ditemani pemandangan pantai yang indah.

Tari Kecak Batubulan

Tari Kecak Batubulan bisa menjadi pilihan destinasi wisata jika berkunjung ke daerah Gianyar. Usai menyaksikan penampilan dari para penari, penonton juga bisa berfoto bersama loh.

Tari Kecak GWK

Pilihan menonton Tari Kecak di Bali juga bisa dilakukan dengan mengunjungi Tari Kecak Garuda Wisnu Kencana yang buka setiap hari.

Penonton akan diperlihatkan keindahan tarian khas Bali dengan pemandangan patung Garuda Wisnu Kencana, yang menjadi salah satu patung tertinggi di dunia.

Itu tadi deretan tempat nonton Tari Kecak yang ada di Bali, dan tentunya wajib masuk ke dalam bucket list kamu.

Topik Terkait