img_title
Foto : Sandradewi88/instagram

Jakarta – Setelah Helena Lim, Harvey Moeis yang merupakan suami dari Sandra Dewi menjadi tersangka selanjutnya dalam kasus korupsi yang merugikan negara hingga ratusan triliun rupiah.

Namun, tampaknya masih ada tersangka lain yang belum tertangkap dan kabarnya ia pun datang dari kalangan artis. Siapakah dia? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Tersangka Lain Berinisial A

Instagram/sandradewi88
Foto : Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi masih menjadi perbincangan hangat atas ditangkapnya sang suami, Harvey Moeis, karena telah menjadi salah satu tersangka dalam kasus korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun.

Sampai saat ini, kasus korupsi tersebut masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak berwenang. Selain menggeledah beberapa aset milik para tersangka, Kejaksaan Agung juga telah memanggil beberapa individu termasuk Sandra Dewi untuk memberikan kesaksiannya.

Saat penyelidikan masih berlangsung, seorang ahli hukum bernama Iskandar Sitorus mengindikasikan bahwa akan ada nama artis baru yang diduga terlibat dalam kasus ini, yang disebutkan memiliki inisial A.

Topik Terkait