img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi mengumumkan hasil rekapitulasi Pemilu 2024. Salah satu nama yang mencuat adalah Verrell Bramasta, artis dan model yang akan menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 mewakili Dapil Jawa Barat VII.

Dengan perolehan hampir 100 ribu suara, Verrell berhasil memenangkan kursi tersebut melalui Partai Amanat Nasional (PAN). Yuk intip sederet prestasi dari Verrelll di bawah ini.

Siap Meninggalkan Dunia Hiburan

Instagram
Foto : Instagram

Putra sulung dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Verrell Bramasta menyatakan kesiapannya untuk meninggalkan dunia hiburan setelah dilantik sebagai anggota legislatif.

"Sekarang mungkin statusnya sebagai artis atau publik figur nanti pasti pada berubah semuanya, meninggalkan segala keartisan seperti ini," ujar Verrell Bramasta kepada wartawan.

Tak jarang, Verrell mendapat keraguan ketika pertama kali mengumumkan diri sebagai calon legislatif. Banyak yang meragukan keberhasilan dan kemampuannya, menganggapnya hanya memanfaatkan popularitas di dunia hiburan. Namun, Verrell menegaskan bahwa hidupnya selama ini telah transparan, dan kini dia siap mengabdikan diri di dunia politik.

Topik Terkait