img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Serial drama Private Bodyguard persembahan Viu Original telah membagikan momen di balik layar pada saat para pemeran utama, seperti Sandrinna Michelle, Zenia Zein, dan Fattah Syach, melakukan syuting di hari pertama. Mereka memperlihatkan kedekatan satu sama lain untuk yang pertama kalinya.

Private Bodyguard adalah drama Indonesia yang mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga (diperankan oleh Junior Roberts), Jordan (diperankan oleh Fattah Syach), Helga (diperankan oleh Arya Mohan), dan Naviro (diperankan oleh Harry Vaughan). Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely (diperankan oleh Sandrinna Michelle), yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

Behind The Scene Private Bodyguard Episode 1

Viu
Foto : Viu

Pada awal video di balik layar untuk serial Private Bodyguard episode 1, Sandrinna melakukan pembukaan dengan menjelaskan bahwa saat ini mereka sedang melakukan syuting di hari pertama sekaligus merekam adegan pertama. Meski baru hari pertama, Sandrinna sudah memperlihatkan bagaimana kedekatannya dengan pemain lainnya di lokasi syuting, khususnya dengan Fattah Syach saat mereka harus merekam adegan bersama.

Di balik ekspresi wajahnya yang selalu terlihat tenang, ternyata Fattah memiliki sisi jenaka di dalam dirinya. Kelucuan dari tingkah Fattah berhasil membuat lokasi syuting menjadi lebih menyenangkan. Kali ini, Sandrinna dan Fattah akan merekam adegan pada saat Fely mendatangi Jordan yang sedang duduk sendirian. Pada saat itu, Jordan melihat ada kertas yang menempel di punggung Fely dan langsung melepaskannya. Fely membaca apa yang tertulis di kertas tersebut dan langsung tahu siapa pelakunya. Tindakan yang dilakukan oleh Jordan menunjukkan kepeduliannya kepada Fely.

Topik Terkait