img_title
Foto : Instagram/stevieagnecya

Jakarta Bisnis Stevie Agnecya agaknya telah menggurita. Sebab, istri dari Anggi Pratama tersebut setidaknya telah mempunyai lima jenis usaha yang tentunya menjadi sumber pundi-pundi kekayaannya selain sebagai influencer.

Akan tetapi, sebelum membahas satu per satu gurita bisnis Stevie Agnecya, kita akan membicarakan soal sosok almarhumah Stevie Agnecya terlebih dahulu. Seperti diketahui, kabar duka soal Stevie Agnecya meninggal dunia hingga kini masih ramai menjadi perbincangan publik. Sebab, beberapa video semasa mendiang masih hidup ramai beredar.

Salah satunya adalah tentang cerita pengalamannya yang mengaku pernah mendapatkan teror santet oleh seseorang. Video tersebut pun turut dibagikan oleh akun Instagram @lambe_danu.

“Jadi intinya adalah orang ini yang nyantet aku, maunya aku sampai meninggal ya guys. Jadi udah bukan usahanya sepi atau pisah sama suami itu juga termasuk. Tapi intinya adalah pengin aku udah enggak ada di dunia ini aja,” kata Stevie Agnecya.

Video tersebut lantas menguak kembali hubungan pertemanannya dengan Icha Annisa yang berakhir renggang. Sebelum Stevie meninggal dunia, dia dikabarkan berseteru dengan Icha Annisa.

Menurut penuturan Elly Sugigi yang mengaku mengenal keduanya, perseteruan yang dimiliki oleh dua mantan sahabat tersebut terkait dengan persoalan bisnis.

“Sudah lama itu (konfliknya), sudah lama, tentang bisnis. Kan Icha punya produk obat pelangsing, Stevie juga punya teh pelangsing,” ujar Elly Sugigi.

Stevie Agnecya sendiri mempunyai beberapa bisnis. Sebelum ramai dugaan kiriman sihir hitam berupa santet untuk membuat usahanya rugi, bisnis-bisnis Stevie Agnecya tersebut sempat laris di pasaran.

Stevie terjun ke bisnis yang beragam, mulai dari pakaian hingga kesehatan. Bisnis Stevie Agnecya di bidang kesehatan menjual produk obat pelangsing herbal yang halal dan bersertifikat BPOM. Bisnisnya yang paling dikenal publik ini cukup sukses di pasaran bahkan akun Instagramnya memiliki ratusan ribu followers, lho.

Skill bisnis Stevie Agnecya pun tidak dapat dipandang sebelah mata. Terbukti, ia berhasil melebarkan sayapnya di lahan bisnis yang lain, seperti kuliner dan kecantikan.

Menilik dari akun Instagramnya @stevieagnecya, terdapat lima bisnis yang ia jalankan sebelum akhirnya meninggal dunia. Penasaran apa saja? Yuk intip sederet bisnis Stevie Agnecya berikut ini.

Fast Natural Herbal

Bisnis Stevie Agnecya yang pertama adalah terkait obat diet yang bernama Fast Natural Herbal. Diketahui, akun Instagram dari brand Fast Natural Herbal ini telah mencapai 400 ribu followers dan memiliki ribuan testimoni positif dari para pelanggannya.

Stevie Agnecya sendiri juga mengonsumsi pil diet tersebut yang membuat berat badannya turun puluhan kilogram setelah melahirkan.

Fast Beauty

Selain menjual obat diet, bisnis Stevie Agnecya selanjutnya bergerak di bidang kecantikan. Stevie mempunyai brand skincare yang tak kalah terkenal, lho.

Menilik dari deskripsi Instagram @fastbeauty_official, produk kecantikan selebgram yang satu ini telah mengantongi label halal dari MUI dan bersertifikat BPOM RI, jadi aman banget untuk digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Fast Collections

Tidak cuma bergerak di bidang kecantikan saja, bisnis Stevie Agnecya selanjutnya bergerak di bidang fashion. Stevie Agnecya mempunyai sebuah brand clothing bernama Fast Collections. Brand pakaian Stevie Agnecya ini diperjualbelikan secara online.

Untuk menarik minat pelanggan lebih banyak lagi, Fast Collections juga menggelar siaran langsung atau live shopping via Instagram sebanyak 3 kali dalam satu pekan untuk memamerkan produk terbaru atau item fashion yang sedang diskon atau promo.

Menariknya, setiap transaksi penjualan produk Fast Collections ditransfer secara langsung ke rekening Stevie Agnecya selaku pemilik usaha.

Bakso Aci Mang Jojo

Kuliner memang menjadi lahan usaha yang sangat hijau bagi pebisnis berpengalaman hingga pebisnis pemula sekalipun. Selebgram Stevie Agnecya juga telah menjajal bidang kuliner sebagai lahan bisnisnya yang menjanjikan.

Lewat bisnis Bakso Aci Mang Jojo, Stevie Agnecya menjual beraneka ragam bakso aci yang dapat dibeli secara online melalui e-commerce dengan harga mulai Rp30 ribuan saja. Stevie Agnecya juga kerap mempromosikan bisnis kulinernya yang satu ini bersama dengan rekan sesama artisnya, seperti Thariq Halilintar, Fuji, Fadly Faisal dan lainnya.

Jojo Bakery

Bisnis Stevie Agnecya selanjutnya bergerak di bidang bakery. Lewat brand Jojo Bakery, Stevie Agnecya menjual aneka macam kue dan roti secara online.

Nah, itulah sederet gurita bisnis Stevie Agnecya yang sempat dijalankan sejak ia menjadi seorang selebgram kenamaan hingga akhirnya tutup usia pada akhir Maret lalu. Bisnis-bisnis di atas menjadi sumber kekayaan Stevie Agnecya selain pendapatannya sebagai selebgram yang biasa menerima endorsement dan menjadi brand ambassador produk.

Topik Terkait