X

IntipSeleb – Audi Marissa hingga Angbeen Rishi merupakan jajaran selebritis yang diduga melangsungkan pernikahan tanpa restu dari sang ibu. Kehadiran ibu dalam pernikahan anaknya tentunya menjadi isyarat jika pernikahan tersebut telah direstui sekaligus penambah kebahagiaan mereka.

Namun ada juga beberapa selebritis yang dikabarkan tetap menggelar pernikahan tanpa restu dari ibu. Siapakah jajaran selebritis yang tetap nekat melaksanakan pernikahan meskipun tanpa adanya restu sang ibu? Yuk kita ulas satu per satu.

Baca Juga: Angbeen Rishi Hamil, Gini Hubungan Adly Fairuz dan Ibu Mertua

Tommy Kurniawan

Sumber foto: WinNetNews

Saat mempersunting Tania Nadira pada 11 April 2011, Tommy Kurniawan ternyata tidak mengantongi restu dari ibu mertuanya. Pasalnya ibu dari Tania Nadira, Hana Hasanah Shahab tidak setuju jika putrinya menikah dengan orang terkenal atau menyandang status sebagai selebriti. Hana Hasanah menginginkan Tania Nadira untuk menyelesaikan pendidikan kuliahnya terlebih dahulu, bukan malah menikah muda.

Namun baik Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sama-sama tidak mengindahkan pernyataan dari ibunya. Barulah ketika keduanya dikaruniai seorang putra Muhammad Al Fatih Fabrizio pada tahun 2012, Hana Hasanah luluh dan merestui pernikahan itu. Tak berselang lama, Tommy Kurniawan kembali di karuniai anak kedua berjenis kelamin perempuan pada tahun 2013 bernama Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Saksikan Juga