img_title
Foto : Instagram/1aurabd

JakartaLoly, anak Nikita Mirzani yang tertua dari pernikahan pertamanya masih menjadi sorotan publik lantaran hubungannya dengan sang ibunda yang merenggang. Bahkan, baru-baru ini Loly sampai harus memohon untuk dibukakan pintu demi bisa menemui Nikita Mirzani.

Loly membagikan foto pagar sebuah rumah mewah milik Nikita Mirzani. Ternyata, pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry ini kembali datang ke rumah ibunya.

Mengiringi unggahannya, Loly mengucapkan basmallah menyapa Nikita Mirzani dan penghuni rumah itu. Loly mengaku sudah datang beberapa kali dengan niat silaturahmi.

“Bismillahhirohmannirohim, halo semata siang kepada Mimi dan penghuni rumah ini, saya datang beberapa kali untuk bersilaturahmi,” ungkap Loly lewat Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 16 April 2024.

Loly datang ke rumah Nikita Mirzani dengan niat baik. Ia juga ingin bertemu dengan ibu dan adik-adiknya setelah beberapa waktu berpisah.

“Loly datang dengan maksud baik dan Loly hanya ingin bertemu dengan Mimi dan adik-adik,” tandas cewek berusia 16 tahun itu.

Lebih lanjut, Loly meminta Nikita Mirzani untuk mau membukakan pintu untuknya. Walaupun semisalnya Nikita hanya mau meluangkan waktu selama beberapa menit saja.

“Dengan ini Loly memohon kepada mimi untuk meluangkan waktunya agar bertemu walau 10 menit saja. Sekian, terima kasih,” tutup Loly.

Sebelumnya, Loly membenarkan sudah beberapa kali berusaha bertemu Nikita Mirzani dengan pulang ke rumahnya. Awalnya, Nikita diantarkan Vadel Badjideh untuk ke rumah ibunya. Seterusnya, Loly mengaku pulang sendiri ke rumah. Hanya saja, belum kunjung dipersilakan masuk oleh ibunya.

“Seterusnya, aku selalu sendiri ke rumah (Nikita Mirzani). Tapi emang gak dibukain pintu aja sama dianya, gak boleh masuk. Waktu pas sama Vadel juga gak boleh masuk. Aku sendiripun (ke rumah Nikita Mirzani) gak boleh masuk,” kata Loly dalam sebuah kesempatan awal April 2024 lalu.

Untuk lebih mengenal sosok Loly anak Nikita Mirzani, IntipSeleb telah merangkum biodata dan profil Loly anak Nikita Mirzani lengkap dengan daftar kontroversi Loly berikut ini, yuk simak!

Biodata Loly

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Nama lengkap: Laura Meizani Nasseru Asry

Nama panggilan: Loly

Tahun lahir: 2007

Agama: Islam

Orang tua: Nikita Mirzani dan Nasseru

Akun Instagram: @1a.uraa

Profil Loly Anak Nikita Mirzani

IntipSeleb/nikitamirzanimawardi_17
Foto : IntipSeleb/nikitamirzanimawardi_17

Laura Meizani atau yang akrab disapa Loly merupakan anak Nikita Mirzani dan Nasseru (panggilan Nikita kepada mantan suami pertamanya). Ia adalah anak pertama Nikita Mirzani yang merupakan aktris, model, penyanyi, presenter, dan pengusaha keturunan Minangkabau.

Nikita Mirzani melahirkan Loly pada tahun 2007 lalu. Ia pernah menikah di tahun 2006, tetapi bercerai setahun kemudian. Menurut informasi, Nikita bercerai setelah Loly lahir.

Nikita tidak mengungkap secara jelas papa kandung dari Lolly. Namun, di kanal YouTube pribadinya, suami Nikita Mirzani yang pertama merupakan seorang anak dari anggota DPR/MPR. Atas alasan itu ia menutup rapat biodata dari mantan suaminya. Disebutkan juga bahwa suami pertama Nikita Mirzani memiliki orang tua yang namanya terkenal dalam dunia politik.

"Mantan suami pertama Niki papanya anggota DPR/MPR. Terus memang tidak pernah diekspos, soalnya papanya cukup terkenal, anaknya juga lumayan gaul," kata Nikita Mirzani pada saluran YouTube.

Pernikahan Nikita Mirzani yang telah memiliki buah hati tersebut sayangnya tidak berlangsung lama. Biduk rumah tangganya hanya seumur jagung, hanya melewati satu tahun pernikahan yang kemudian bercerai setelahnya.

Selain itu, menurut sumber lain disebutkan pula bahwa suami pertama Nikita Mirzani merupakan seorang pengusaha.Namun, hingga saat ini tidak dapat dipastikan identitas suami pertama Nikita Mirzani. Pastinya suami pertama Nikita Mirzani dikabarkan berasal dari keluarga yang kaya raya.

Tak banyak yang mengulik kehidupan anak-anak Nikita Mirzani selama ini. Terutama Lolly yang saat ini beranjak remaja dan memiliki sejumlah kegiatan yang mengagumkan untuk karier dan masa depannya.

Pada tahun 2021, Nikita membagikan foto yang memperlihatkan ia menemani sang Anak dalam kompetisi panahan. Rupanya Lolly mendaftar menjadi peserta dalam turnamen Archery Champions 2021.

Meski jarang dibagikan momennya, Lolly rupanya beberapa kali aktif dalam kegiatan panahan. Ia sempat berlatih secara profesional untuk menjadi atlet panahan.

Daftar Kontroversi Loly Anak Nikita Mirzani

YouTube/Antonio Dedola
Foto : YouTube/Antonio Dedola

Sebagai anak dari seorang publik figur sekelas Nikita Mirzani, Loly tak pernah lepas dari sorotan warganet. Segala tindak-tanduknya kerap menuai kontroversi. Lantas, apa saja daftar kontroversi Loly anak Nikita Mirzani? Yuk simak!

1. Berseteru dengan Nikita Mirzani

Hubungan ibu dan anak bisa saja terlibat percekcokan seperti halnya hubungan Nikita Mirzani dan putri sulungnya Loly, namun tampaknya perselisihan yang terjadi terhadap mereka berdua cukup besar karena hingga kini hubungan Nikita dan Lolly tak kunjung membaik.

Perselisihan antara keduanya bermula ketika Loly lebih memihak Antonio Dedola saat ibunya berseteru dengan mantan ayah sambungnya tersebut.

Loly bahkan mengatakan bahwa ibunya meminta dia untuk menjelek-jelekan Antonio. Loly juga membongkar aib Nikita Mirzani atau ibu kandungnya sendiri, seperti menyebut Nikita sering melakukan tindakan kekerasan dan melarangnya untuk berpacaran.

Konflik antara Loly dan Nikita memuncak, dengan keduanya saling mengungkapkan hal-hal yang bersifat aib tentang satu sama lain.

2. Video mabuk yang viral

Kontroversi Loly anak Nikita Mirzani selanjutnya adalah ketika video dirinya yang sedang mabuk di sebuah acara pernikahan viral. Pasalnya Loly masih di bawah umur untuk bisa minum minuman beralkohol hingga membuatnya dirinya mabuk bahkan sampai sempoyongan kesusahan untuk berdiri seperti yang tertangkap dalam video tersebut.

Bukannya menyesal, Loly memberi klarifikasi dengan mengatakan bahwa minum di sebuah acara pernikahan dan selama dalam pengawasan orang dewasa bukan menjadi suatu masalah di sana. Hal ini pun menuai kritik netizen yang mengaku geram melihat tingkahnya.

3. Ciuman dengan pacar bule di tempat umum

Disebut kelewat dewasa diusianya yang masih 16 tahun, Loly jadi sorotan ketika video yang memperlihatkan dirinya sedang ciuman dengan pacar bulenya di tempat umum viral.

Diketahui pada saat itu Loly dengan pacar bulenya di Inggris tengah liburan. Tidak malu sedang direkam, Loly justru semakin mesra kepada kekasih bulenya itu seperti menyandarkan kepalanya di bahu pria yang diduga kekasihnya saat itu hingga memeluk dan menciumnya.

4. Video perayaan 2 bulan dengan Vadel

Daftar kontroversi Loly selanjutnya adalah video Loly yang beredar di Tiktok yakni video dirinya yang sedang mengucapkan perayaan 2 bulan hubungan pacaran dengan sang kekasih bernama Vadel juga tak kalah bikin netizen heboh. Bukannya membagikan langsung ke pacarnya, video tersebut malah ia bagikan ke sosial medianya. Hal ini pun jadi bahan perbincangan netizen yang merasa malu melihatnya.

Di umurnya yang masih 16 tahun namun dirinya sudah berpacaran dengan vulgar hingga membuat video tersebut membuat netizen membanding-bandingkan apa yang mereka lakukan pada saat berada di usia yang sama dengan Loly saat ini.

5. Diusir dari rumah Mami Eda

Setelah terlibat perseteruan dengan sang Ibu, Loly kabur dari asrama dan menumpang di rumah Mami Eda. Mami Eda yang awalnya dengan tangan terbuka dan tulus ingin membantu Loly malah akhirnya dibikin kewalahan sendiri dengan tingkah Loly yang disebut tak tahu diri dengan hidup boros selama menumpang.

Diketahui Mami Eda sampai mengeluh karena tagihan listrik dan air membengkak sejak Loly tinggal di rumahnya hingga pada akhirnya Loly angkat kaki dari rumah Mami Eda dan mencari tempat tinggal baru dan bekerja sebagai part-time untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri.

Nah, demikianlah sekelumit biodata dan profil Loly anak Nikita Mirzani lengkap dengan daftar kontroversi Loly anak Nikita Mirzani. (bbi)

Topik Terkait