img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Sosok Icha Annisa Faradila sedang menuai sorotan publik. Ia dituding memiliki keterkaitan dengan kepergian Stevie Agnecya yang diduga karena santet.

Mengutip dari kolom komentar di media sosial Icha Annisa Fadila, banyak netizen yang menduga bila ia yang mengirim santet kepada mantan istri Samuel Rizal tersebut.

Menanggapi banyaknya tudingan miring ini, Icha Annisa Fadila langsung angkat bicara. Ia mengaku bakal segera memberikan bukti bahwa ia tak berbuat buruk kepada Stevie Agnecya.

"Astagfirullah, perbanyak istigfar untuk semua tuduhan, fitnahan yang dituduhkan kepada saya dan keluarga," tulis @/ichaannisafaradila dikutip Minggu 24 Maret 2024.

"Sepertinya karena ini sudah sangat melebar ke mana-mana. Saya tidak bisa lagi untuk diam. InsyaAllah saya akan segera klarifikasi dan memberikan bukti yang saya punya," imbuhnya.

Buntut dari hal ini, tak hanya latar belakang Icha Annisa Faradila yang dicari-cari oleh publik, usaha-usaha yang digeluti olehnya juga ikut menuai sorotan publik.

Berikut adalah beberapa bisnis Icha Annisa Faradila, dirangkum dari bio Instagram @/ichaannisafaradila. Simak selengkapnya berikut ini ya!

1. Slim Herbal Icha Annisa

Icha Annisa Faradila memiliki beberapa bisnis yang bergerak di berbagai bidang, salah satu bisnis Icha Annisa Faradila bergerak di bidang kesehatan dan farmasi yang bernama Slim Herbal Icha Annisa.

Brand ini menjajakan produk pelangsing herbal untuk pria dan wanita. Dikutip dari akun Instagram-nya @/slimherbalichaannisaofficial, produknya diklaim sudah halal dan ber-BPOM.

Harga dari produk pelangsing yang dijual Icha Annisa Faradila cukup bervariasi, mulai dari Rp300.000, Rp500.000, hingga Rp700.000.

2. Cala Clothing Store

Instagram @ichaannisafaradila
Foto : Instagram @ichaannisafaradila

Istri seorang pilot ini juga memiliki bisnis yang bergerak di bidang fesyen bernama Cala Clothing Store. Brand ini menjual berbagai model baju one set untuk wanita.

Diketahui dari deskripsi akun Instagramnya @calacloth.inc, disebutkan bahwa brand fashion lokal ini dibuat secara self-manufactured. Toko online brand Icha Annisa Faradila ini buka setiap hari namun cenderung slow respon saat weekend.

3. Casa White Official

Bisnis Icha Annisa Faradila yang telah lama ia geluti adalah bisnis kecantikan. Ia memiliki brand skincare sendiri bernama Casa White Official. Produk-produk skincare-nya pun diklaim sudah BPOM.

Brand kecantikan Icha Annisa Faradila ini menjual aneka macam produk skincare dan bodycare, seperti clay mask, body lotion, serum, day cream, night cream dan lainnya. Untuk mendapatkan efek yang lebih cepat, brand ini juga menjual paket skincare yang diklaim dapat melawan kusam dan membuat kulit cerah dan sehat.

4. Anfa Hair Care Official

Icha Annisa Faradila juga mempunyai bisnis khusus untuk produk perawatan rambut. Usahanya ini bernama Anfa Hair Care by iA. Produk perawatan rambutnya diketahui sudah diklaim sudah ber-BPOM.

Bisnis Icha Annisa Faradila yang menjual produk perawatan rambut ini menawarkan hair tonic dan hair serum yang diklaim dapat membuat rambut menjadi lebih sehat dan mencegah timbulnya kerusakan pada rambut.

5. Casa Collection Official

VIVA
Foto : VIVA

Bukan hanya hobi mengoleksi barang branded, pengusaha yang diduga sempat berseteru dengan Stevie Agnecya ini juga memiliki usaha jual-beli barang mewah bernama Casa Collection Offial.

Bisnis Icha Annisa Faradila yang satu ini menjual berbagai baju branded pengusaha tersebut. Jika penasaran, kamu bisa cek di Instagramnya @casacollection_official. Untuk pemesanan, kamu dapat menghubungi nomor whatsapp yang tertera di deskripsi Instagramnya.

6. Anfa Authentic

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Usaha jual dan beli barang-barang branded Icha Annisa Faradila lainnya bernama Anfa Authentic. Tak banyak yang bisa dikulik mengenai usahanya ini, pasalnya akun Instagram @/anfa_authentic terpantau dikunci.

Menurut informasi dari deskripsi di bio Instagram @anfa_autentik, diketahui bahwa semua produk yang dijual oleh Icha Annisa Faradila 100% asli, bukan barang-barang branded KW apalagi palsu.

Nah, itulah sederet bisnis Icha Annisa Faradila, sosok pengusaha wanita yang dituduh telah menyantet selebgram Stevie Agnecya sejak beberapa tahun lalu.

Topik Terkait