img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Melalui siaran Viu Original Private Bodyguard episode 4, Fely memutuskan untuk kembali ke panti asuhan karena Raga, Helga, dan Naviro terlihat tidak akan pernah bisa menerimanya. Namun, Pak Johan berusaha untuk menguatkan Fely dan membujuknya agar bisa bertahan tinggal bersama mereka.

Private Bodyguard adalah drama Indonesia yang mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga (diperankan oleh Junior Roberts), Jordan (diperankan oleh Fattah Syach), Helga (diperankan oleh Arya Mohan), dan Naviro (diperankan oleh Harry Vaughan). Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely (diperankan oleh Sandrinna Michelle), yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

Preview Private Bodyguard Episode 4

Viu
Foto : Viu

Dalam preview Private Bodyguard di episode keempat, Jordan mencoba untuk menenangkan Fely yang sakit hati karena perkataan jahat dari Raga. Karena perkataan baik dari Jordan, Fely berhasil menenangkan dirinya dan mencoba bertahan. Kali ini, Johan (diperankan oleh Umar Lubis) akan melakukan ziarah ke makam istrinya, ibu dari 4 Prince. Raga benar-benar menentang Fely untuk ikut, tetapi Fely tetap ikut karena permintaan Johan.

Selepas dari makam, mereka pergi ke bengkel milik Raga dan mengobrol cukup lama di sana. Fely yang baru kembali dari kamar mandi lagi-lagi mendengar perkataan yang tidak enak dari Naviro, yaitu membicarakan tentang dirinya yang membuat keadaan menjadi tidak nyaman karena dia adalah orang asing di antara keluarga Winston. Fely kemudian kembali ke rumah sendirian sambil mempertimbangkan untuk kembali ke panti asuhan.

Topik Terkait