img_title
Foto : IMDb

Jakarta Keanu Angelo, yang kerap disapa Keanu, menambahkan sentuhan komedi dalam film drama keluarga Dua Hati Biru, yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau.

Ini menjadi film keempat Keanu setelah Harlot’s Player, Love Knots, dan Keramat 2: Caruban Larang. Namun, kira-kira apa alasan sutradara ingin Keanut tampil di film Dua Hati Biru? Scroll untuk kisah selengkapnya!

Kata Sutradara tentang Keanu

Intip Seleb/Sekar Vavirya A
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Keanu Angelo telah memulai debut aktingnya sejak tahun 2021. Namun, namanya semakin mencuat ketika tampil dalam film Keramat 2: Caruban Larang pada tahun 2022.

Saat muncul dalam trailer film Dua Hati Biru, sekuel dari Dua Garis Biru (2019), minat publik langsung tertuju padanya. Penampilannya dalam film karya Gina S. Noer tersebut menimbulkan rasa penasaran di kalangan netizen.

Dalam press conference Dua Hati Biru usai penayangan perdana film tersebut, Gina S. Noer menceritakan asal-muasal dirinya memutuskan menggaet Keanu untuk proyeknya ini. Rupanya, ia sendiri adalah salah satu followers selebgram tersebut!

Topik Terkait