img_title
Foto : Instagram @antara.suara

Jakarta – Setelah sukses dengan konser Tunggu Aku Di Jakarta tahun lalu, Sheila On 7 akan kembali memanjakan penggemar setia mereka, Sheila Gank, dengan tur konser "Tunggu Aku Di" di lima kota besar Indonesia.

Rangkaian tur ini akan diadakan di kota Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung. Namun, kira-kira apa alasan di balik pemilihan lima kota ini? Yuk di-scroll untuk kisah selengkapnya!

Alasan di Balik Pemilihan 5 Kota untuk Konser Tunggu Aku Di

Antara Suara
Foto : Antara Suara

Sheila On 7 akan melanjutkan penampilan mereka dengan tur konser bertajuk Tunggu Aku Di, yang merupakan kolaborasi mereka dengan Antara Suara sebagai promotor dan Goldlive Indonesia sebagai co-promotor.

Beberapa waktu lalu, pihak promotor telah mengumumkan lima lokasi konser Tunggu Aku Di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung. Tak sedikit netizen yang protes karena adanya beberapa kota tempat tinggal mereka yang tak termasuk.

Namun, pemilihan itu tentunya dilakukan setelah riset dan survei mendalam. Hal ini disampaikan sendiri oleh Faqih Mulyawan selaku CEO Goldlive Indonesia. Menurutnya, konser Tunggu Aku Di kali ini tak bisa disamakan dengan Tunggu Aku Di Jakarta yang digelar di Jakarta tahun lalu.

Topik Terkait