img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sosok Afnan Feby kembali menjadi sorotan netizen karena terseret dalam kandasnya kisah asmara Nikita Mirzani dengan Rizky Irmanysah, yang merupakan seorang ajudan Prabowo Subianto.

Afnan Feby dituding masih menjalin kisah cinta dengan Rizky Irmansyah, meski pria yang dijuluki dengan inisial RI itu sudah berpacaran dengan Nikita Mirzani.

Dugaan tersebut muncul usai media sosial dihebohkan dengan postingan Yolo Ine. Ia menyebutkan bahwa ada wanita berinisial A dalam hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah.

"Dan ternyata selama dia sama NM, dia juga masih pacaran juga donk sama mantannya yang inisialnya A. Gila, ga nyangka gue," bunyi postingan Yolo Ine.

Tidak sedikit netizen yang mencurigai bahwa wanita berinisial A tersebut adalah Afnan Feby, mantan dari Rizky Irmansyah. Kendati demikian, Afnan Feby belum buka suara terkait tuduhan yang menyeret namanya.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Afnan Feby? Kenalan lebih dekat yuk lewat ulasan di bawah ini.

Profesi Afnan Feby

afnanfeby/instagram
Foto : afnanfeby/instagram

Memiliki lebih dari 40 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya, Afnan Feby merupakan seorang pebisnis berusia 29 tahun.

Afnan Feby menggeluti bisnis di bidang furnitur dan F&B. Ia diketahui menjalani bisnis furnitur bernama A&Co. Furniture yang berfokus menawarkan kostum furnitur dan jasa interior.

Sementara itu, bisnis F&B miliknya bernama Cerita Rasa Cakery yang telah beroperasi di Jakarta sejak tahun 2014.

Kehidupan Pribadi Afann Feby

afnanfeby/instagram
Foto : afnanfeby/instagram

Afnan Feby beberapa kali membagikan momen bersama keluarganya di media sosial, diantaranya ketika bersama sang ayah, atau para keponakannya.

Saat sang ayah berulang tahun yang ke-59 pada 2019 lalu, Afnan Feby membagikan potret kebersamaan mereka dan menyebut bahwa ayahnya adalah sosok pahlawan baginya.

Selamat ulang tahun ke-59 papa, yang selalu ada saat putrinya menangis karena disakiti orang lain, kamu pahlawanku dan segalanya bagiku. Btw sudah 2 bulan kita tidak bertemu. Aku kangen kamu papa,” bunyi keterangan postingan Afnan Feby.

Selain itu, Afnan Feby juga hobi traveling dan bermain golf.

Momen Pacaran dengan Rizky Irmansyah

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Afnan Feby dan Rizky Irmansyah diketahui pernah berpacaran selama 7 tahun, namun hubungan mereka berakhir pada awal 2024.

Usai berpisah dengan Afnan Feby, Rizky Irmansyah dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani, hingga sempat memuculkan tuduhan bahwa penyebab kandasnya hubungan Afnan Feby dan Rizky Irmansyah karena Nikita Mirzani.

Itu tadi sosok Afnan Feby yang belakangan ini dituding sebagai sosok wanita berinisial A yang masih menjalin kisah cinta dengan Rizky Irmansyah ketika berpacaran dengan Nikita Mirzani.

Topik Terkait