img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Para penggemar dari aktor Junior Roberts pasti sudah sangat menantikan drama terbarunya yang berjudul Private Bodyguard. Dalam drama series persembahan Viu Original ini, Junior Roberts akan dipasangkan dengan kekasihnya, Sandrinna Michelle, dan hal ini menjadi salah satu keuntungan dalam membangun chemistry di antara pemain. Untuk membangun karakter dan kedekatan antara sesama pemain utama sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah saling mengenal.

Private Bodyguard merupakan serial drama yang diadaptasi dari sebuah AU (Alternative Universe) atau fiksi penggemar dengan judul yang sama. AU Private Bidyguard yang sangat tren di aplikasi X ini merupakan karya dari Caroline Puspojudo dan sudah disukai lebih dari 150 ribu.

Private Bodyguard mengisahkan tentang seorang gadis bernama Fely yang tinggal di panti asuhan sejak kecil, dan menunggu orang tuanya menjemput. Suatu ketika, seorang duda bernama Johan Winston berniat untuk mengadopsi Fely karena dia dan almarhum istrinya menginginkan anak perempuan. Johan Winston sebelumnya sudah memiliki empat orang anak laki-laki yang bernama Raga, Jordan, Helga, dan Naviro.

Raga, Jordan, Helga, dan Naviro yang sangat terkenal di sekolahnya disebut sebagai 4 Prince. Pada awalnya, 4 Prince sangat menentang keputusan sepihak sang ayah untuk mengadopsi Fely. Namun, seiring berjalannya waktu Fely dan keempat saudaranya menjadi semakin dekat. Pada akhirnya mereka menyadari bahwa memiliki Fely sebagai saudara perempuan yang harus mereka lindungi bukanlah hal yang buruk.

Pada saat kedekatan mereka mulai terbangun, Fely harus dihadapkan dengan kenyataan baru, yaitu orang tua kandungnya yang muncul yang menginginkan Fely untuk kembali dengan mereka. Tentunya hal ini membuat Fely bingung untuk memilih, apakah dia akan tetap tinggal dengan ayah angkatnya dan keempat saudara laki-lakinya, atau kembali ke orang tua kandungnya yang memang sudah lama ia nantikan.

Jika kalian penasaran dengan keseruan ceritanya, langsung saja saksikan drama Indonesia Private Bodyguard hanya di aplikasi streaming Viu!

Selain memiliki cerita yang menarik, para pemeran dari Private Bodyguard juga berhasil menarik perhatian penonton, dan salah satunya adalah Junior Roberts. Serial drama ini memang bukan drama pertama yang dibintanginya karena Junior Roberts sudah memulai kariernya sejak tahun 2017.

Topik Terkait