img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pada usia yang menginjak 40 tahun, presenter dan komedian terkenal, Vicky Prasetyo, mengungkapkan bahwa perayaan ulang tahunnya kali ini terasa sangat berbeda. Dia tidak ingin membuat pesta yang meriah tetapi justru mendekatkan diri dan menggelar pengajian bersama anak yatim.

Diusianya yang semakin tua, Vicky telah mempersiapkan diri ketika meninggal dunia. Seperti apa persiapan yang dilakukan olehnya? Yuk intip di bawah ini.

Pesta Ulang Tahun

Instagram/ @vickyprasetyo777
Foto : Instagram/ @vickyprasetyo777

Jauh dari keriuhan pesta yang biasa, Vicky memilih untuk mendekatkan diri kepada Allah dengan menggelar acara pengajian bersama anak-anak yatim.

"Ulang tahun kemarin pengajian, gua yang mimpin pengajian bareng anak-anak yatim. Udah lebih beda banget, kalau dulu ulang tahun mau ngapain bikin ini bikin itu party sana sini," kata Vicky Prasetyo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 19 April 2024.

Mengomentari pilihan tersebut, Vicky mengungkapkan bahwa usia 40 tahun membawa kesadaran yang mendalam akan pentingnya ketaatan pada agama. Ia menyatakan bahwa usia ini bukanlah tentang dimanja atau dikasihani, melainkan tentang ujian yang harus dihadapi di hadapan Tuhan.

Topik Terkait