img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Melalui siaran Viu Original Private Bodyguard episode 5, Helga dan Naviro akhirnya mengetahui bahwa mereka sama-sama menyukai Monica. Setelah dibantu oleh Fely dan Jordan, akhirnya mereka berdua sepakat untuk mengutarakan cinta bersamaan dan melihat siapakah yang akan dipilih oleh Monica.

Private Bodyguard adalah drama Indonesia yang mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga (diperankan oleh Junior Roberts), Jordan (diperankan oleh Fattah Syach), Helga (diperankan oleh Arya Mohan), dan Naviro (diperankan oleh Harry Vaughan). Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely (diperankan oleh Sandrinna Michelle), yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

Preview Private Bodyguard Episode 5

Viu
Foto : Viu

Dalam preview Private Bodyguard episode kelima, Helga dan Naviro saling mengabaikan satu sama lain setelah tahu mereka sama-sama menyukai Monica (diperankan oleh Ratu Rafa). Fely dan Jordan melihat ada yang tidak beres dengan anak kembar ini, dan akhirnya mereka mencoba untuk membuat Helga dan Naviro tidak bertengkar lagi. Fely menggunakan metode yang biasa dia lakukan di panti pada saat ada yang bertengkar.

Saat Fely dan Jordan dengan sengaja mengunci Helga dan Naviro di kamar, mereka berdua akhirnya mengobrol. Namun, tidak ada di antara mereka yang berniat untuk mengalah karena ini pertama kalinya mereka sama-sama merasakan rasa suka yang tidak main-main kepada seorang perempuan. Akhirnya Naviro mengusulkan agar mereka menyatakan perasaan kepada Monica secara bersamaan dan kemudian melihat siapa yang akan dipilih oleh Monica.

Topik Terkait