img_title
Foto : Instagram/desta80s

JakartaNatasha Rizky baru-baru ini menggegerkan publik lantaran mengunggah sederet foto yang diduga merupakan kenangan manis ketika merayakan anniversary pernikahannya dengan Desta yang jatuh pada tanggal 21 April 2 tahun yang lalu.

Unggahan Natasha Rizky tersebut lantas mendapatkan sorotan dari warganet. Banyak pula warganet yang menduga bahwa unggahan tersebut merupakan pertanda bahwa ia belum move on dari Desta. Benarkah hal tersebut? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Kenang Momen Manis di Tanggal Pernikahan

Natasha Rizky mengunggah beberapa foto di hari jadi pernikahannya dengan Desta. Sebagai informasi, mantan pasangan artis tersebut menikah pada tanggal 21 April. Dan seharusnya, tahun ini keduanya merayakan anniversary ke-11 mereka.

Melalui akun Instagramnya, ibu tiga anak tersebut mengunggah beberapa foto random yang berisi potret pemandangan dari dalam mobil serta beberapa makanan.

Foto-foto tersebut diduga merupakan kenangan manis yang tersisa dari ulang tahun pernikahan Natasha Rizky dan Desta pada tahun 2022 lalu. Kecurigaan tersebut muncul saat akun X Tanyakanrl menyandingkan unggahan Natasha Rizky dengan potret aaniversary mereka dua tahun lalu.

Topik Terkait