img_title
Foto : Instagram/ @rosaliaaa16

JakartaHappy Asmara baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik lantaran kedapatan bersama dengan Gilga Sahid dalam sebuah acara. Bedanya, kali ini kemunculan mereka berdua menimbulkan banyak spekulasi dan pertanyaan dari para penggemar, yaitu apakah mereka telah menikah atau belum.

Pertanyaan tersebut semakin menguat setelah penampilan mereka yang mesra di atas panggung, di mana Gilga Sahid dengan tegas menyebut Happy Asmara sebagai ‘istriku’. Pernyataan tersebut langsung mengundang perhatian publik ketika videonya diunggah oleh akun gosip @lambe__danu pada hari Minggu, 21 April 2024.

Walaupun dalam bahasa Jawa, istilah ‘bojoku’ yang digunakan oleh Gilga Sahid bermakna ‘istri’, namun saat ini istilah juga sering digunakan untuk menyebut kekasih.

“Teman-teman. Kukenalin, ini bojoku (istriku),” ujar Gilga.

Tak hanya itu, kedekatan keduanya semakin terlihat ketika mereka menyanyikan lagu-lagu cinta dengan penuh perasaan di atas panggung. Gilga bahkan beberapa kali menyebut Happy Asmara sebagai istrinya dalam bahasa Indonesia.

Pernyataan Gilga tentang lagu yang dibawakannya bersama Happy tersebut juga mendapat sambutan meriah dari penonton, yang semakin meyakini bahwa keduanya telah menikah.

“Intinya, lagu yang aku bawakan hari ini dengan istriku,” ujarnya.

Bahkan ada momen ketika Happy Asmara merespons komentar Gilga Sahid dengan mengaku tersindir, ia justru secara terbuka mengonfirmasi bahwa mereka memang telah menikah.

"Nyindir aku ya? untung aku udah dinikahin," ucap Happy Asmara.

"Udah jangan diomong-omongin," ucap Gilga.

"Nggak-nggak sayang, i love you," balas Happy Asmara.

Walaupun belum ada pernyataan resmi dari keduanya tentang status hubungan mereka, beberapa warganet juga membenarkan bahwa Happy Asmara dan Gilga Sahid sudah resmi menikah.

Terlepas dari semua itu, kehidupan asmara Happy Asmara memang tak pernah lepas dari sorotan. Dalam sepanjang perjalanan kariernya, Happy Asmara dikabarkan pernah dekat dengan beberapa pria. Ada yang hanya sebatas kabar burung dan belum terkonfirmasi, dan ada pula yang memang sempat berpacaran.

Lantas, siapa sajakah pria yang pernah dekat dengan Happy Asmara? Yuk simak daftar selengkapnya berikut ini!

1. Denny Caknan

Instagram/denny_caknan
Foto : Instagram/denny_caknan

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Happy Asmara pernah menjalin hubungan dengan Denny Caknan. Hubungan asmara mereka berlangsung cukup lama yaitu mencapai tiga tahun.

Sempat digadang-gadang akan menikah, Happy Asmara dan Denny Caknan putus hubungan pada Agustus 2022 lalu. Tak lama setelahnya, Denny Caknan alias mantan pacar Happy Asmara ini menikah dengan model cantik bernama Bella Bonita.

2. Delva Irawan

Instagram @happy_asmara77
Foto : Instagram @happy_asmara77

Selain Denny Caknan, pria yang pernah dekat dengan Happy Asmara selanjutnya adalah Delva Irawan. Kabar terkait hubungan mereka santer terdengar karena beberapa kali berduet di atas panggung.

Banyak penggemar yang merestui hubungan Happy Asmara dengan Delva Irawan. Apalagi Delva sempat hadir di hari ulang tahun penyanyi yang populer dengan lagu dangdut Rungkad tersebut.

3. Anrez Adelio

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Anrez Adelio merupakan salah satu pria yang pernah dekat dengan Happy Asmara. Ia sempat dikabarkan dengan penyanyi dangdut tersebut setelah memamerkan kebersamaan mereka di media sosial. Keduanya juga pernah tampil di acara bersama.

Momen kedekatan Happy Asmara dan Anrez Adelio di media sosial membuat penggemar berharap mereka berjodoh. Namun kabarnya hubungan mereka hanya sebatas teman.

4. Aditya Halindra

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Belum banyak yang mengetahui bahwa Happy Asmara sempat dikabarkan dekat dengan Bupati Tuban, Aditya Halindra. Kabar tersebut dipicu lantaran video mereka saat bersama.

Pada saat itu, Happy Asmara terlihat mengobrol dengan Aditya Halindra ketika dan menghadiri sebuah acara di kawasan Tuban, Jawa Timur. Warganet merasa keduanya sangat serasi.

5. Jhony Saputra

Instagram @jonisaputra09
Foto : Instagram @jonisaputra09

Pria yang pernah dekat dengan Happy Asmara selanjutnya adalah Jhony Saputra. Ia beberapa waktu lalu dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Happy Asmara. Anak pengusaha kaya Haji Isam ini terlihat mengantarkan Happy ke bandara untuk memulai tur Eropa.

Akan tetapi, pria kelahiran 1999 tersebut memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan Jhony hanya seperti kakak adik.

6. Gilga Sahid

Instagram/ @rosaliaaa16
Foto : Instagram/ @rosaliaaa16

Happy Asmara dan Gilga Sahid sudah lama dikabarkan memiliki hubungan spesial. Baru-baru ini mereka terlihat mesra di belakang panggung, membuat warganet yakin keduanya memang berpacaran.

Kedekatan Happy Asmara dan Gilga Sahid ini terlihat ketika mereka manggung di satu acara yang sama di Kudus. Mereka sebelumnya beberapa kali berduet lewat lagu.

Nah, itulah daftar sederet pria yang pernah dekat dengan Happy Asmara.

Topik Terkait