img_title
Foto : Sinemaku Pictures

Jakarta Temurun menjadi film pertama dari Sinemaku Pictures yang rilis tahun ini. Uniknya, ini juga menjadi film horor pertama dari rumah produksi Prilly Latuconsina dan Umay Shahab tersebut!

Film ini akan segera rilis dan baru-baru ini, teaser poster hingga teaser trailer-nya baru saja diluncurkan. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Rilis Teaser Poster dan Teaser Trailer

Bagaimana jadinya jika sebuah keluarga yang seharusnya menjadi sumber kebahagiaan, malah menjadi sumber bencana? Itulah inti dari cerita menegangkan dalam film horor perdana dari Sinemaku Pictures yang berjudul Temurun, yang disutradarai oleh Inarah Syarafina.

Temurun telah merilis poster teaser resmi dan trailer yang mengungkapkan sosok menyeramkan dari keluarga Dewi dan Sena. Dalam poster teaser resmi, terlihat sosok perempuan yang menakutkan dengan wajah penuh luka dan darah yang telah menghitam di seluruh tubuhnya.

Sosok tersebut, diperankan oleh Karina Suwandi, terlihat menyeramkan dengan satu mata yang tersisa di wajahnya dan bagian tubuh lainnya yang rusak. Sosok perempuan itu mengenakan kain yang juga penuh darah, muncul di balik gorden mewah dengan dominasi warna ungu dan hijau.

Topik Terkait