img_title
Foto : Freepik/jcomp

Jakarta Kasus pencucian uang yang menyeret suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, masih berlanjut, terlebih dengan terungkapnya beberapa inisial dari kalangan public figure yang diduga turut terlibat.

Setelah ciri-ciri sebelumnya disebutkan adalah pendakwah, terungkap ciri-ciri baru yaitu artis berinisial P yang disinyalir ikut terlibat dalam kasus ini. Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Ciri-Ciri Artis P

Instagram/@sandradewi88
Foto : Instagram/@sandradewi88

Harvey Moeis telah ditetapkan sebagai salah satu tersangka dalam kasus korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun. Sebelumnya, crazy rich PIK Helena Lim juga ditangkap karena kasus yang sama.

Di antara proses penyelidikan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang melibatkan Harvey Moeis dan Helena Lim ini, Iskandar Sitorus dari Indonesia Audit Watch (IAW) diketahui melaporkan seorang artis yang diduga terlibat dalam kasus serupa.

Iskandar Sitorus terlihat mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin, 22 April 2024 lalu untuk mengetahui perkembangan laporannya yang diajukan setahun yang lalu. Ia juga mengungkapkan bahwa ada seorang artis berinisial P yang diduga terlibat dalam kasus TPPU yang sedang ramai diperbincangkan.

Topik Terkait