img_title
Foto : Istimewa

Jakarta Prilly Latuconsina kembali mencatat prestasi mengesankan di dunia perfilman Tanah Air. Bukan dengan karakter filmnya di layar lebar, melainkan dengan jabatan barunya di komite Festival Film Indonesia (FFI)!

Baru diresmikan belum lama ini, Prilly telah ditetapkan sebagai Ketua Pelaksana di Komite FFI periode 2024—2026. Scroll yuk untuk informasi selengkapnya!

Kata Prilly Soal Jadi Ketua Pelaksana

Istimewa
Foto : Istimewa

Komite Festival Film Indonesia (FFI) 2024-2026 telah terbentuk, dengan Ario Bayu ditunjuk sebagai Ketua Komite dan Prilly Latuconsina yang dipilih sebagai Ketua Pelaksana. FFI 2024 kali ini mengambil tema Merandai Cakrawala Sinema Indonesia.

Prilly, sebagai ketua pelaksana baru di komite FFI, mengungkapkan kebahagiaannya atas kepercayaan yang diberikan padanya selama tiga tahun ke depan, dari 2024 hingga 2026. Sebelumnya, ia pun menjadi Duta FFI selama dua tahun berturut-turut pada 2021 dan 2022.

Meskipun begitu, bintang film Matt and Mou ini merasa gugup. Namun, ia mengaku tidak menemui kendala saat menjalankan tugasnya. Ia merasa semua tim dapat bekerja sama dengan baik.

Topik Terkait