img_title
Foto : Instagram @monicamullerrr

Jakarta – Pecinta sinetron Tanah Air mungkin tak asing lagi dengan Monica Muller, aktris berdarah Indonesia-Jerman yang telah beberapa kali tampil di layar kaca.

Lalu, seperti apa sosok Monica Muller ini? Yuk kita intip profil dan biodata singkatnya di bawah ini yang dilansir dari berbagai sumber.

Profil Singkat Monica Muller

Instagram @monicamullerrr
Foto : Instagram @monicamullerrr

Monica Muller merupakan artis blasteran berdarah Indonesia dan Jerman. Lahir di Bali pada 29 Juli 2001, ia mengawali kariernya sebagai model sebelum terjun ke dunia akting dengan membintangi beragam judul FTV maupun sinetron. Faktanya, ia sudah menjadi model sejak duduk di bangku SMP!

Artis asal Bali ini mulai dikenal oleh masyarakat luas sejak penampilannya dalam sinetron layar kaca bertajuk Putri untuk Pangeran. Namun, sebelumnya ia juga tampil dalam dua sinetron Pengantin Dini (2019) dan Putri Mahkota (2020) yang tayang di ANTV.

Namanya kian melejit saat tampil sebagai Prita di sinetron Putri untuk Pangeran. Lalu, ia tampiul lagi di web series berjudul Angling Dharma yang tayang pada tahun 2021 silam.

Topik Terkait