img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Film Ipar adalah Maut akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air. Namun sebelum film itu tayang MD Pictures terlebih dahulu merilis soundtrack yang dibawakan oleh Lyodra Ginting yang berkolaborasi dengan Yovie Widianto sebagai komposer.

Ini juga menjadi momen pertama Lyodra Ginting mengisi soundtrack film. Seperti apa cerita dari Lyodra tentang pengalamannya ini? Yuk intip selengkapnya di bawah ini.

Soundtrack Film

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Manoj Punjabi, produser dari MD Pictures, mengungkapkan bahwa kolaborasi antara Yovie Widianto dan Lyodra Ginting dalam menghasilkan soundtrack untuk film "Ipar adalah Maut" merupakan sebuah kombinasi yang tepat. Ia menyatakan keberuntungan atas keterlibatan keduanya dalam proyek ini.

"Kombinasi mas Yovie dan Lyodra menjadi sesuatu talenta tepat. Saya bersyukur atas keterlibatan mas Yovie dan Lyodra," ucap Manoj di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024.

Yovie Widianto juga turut berbagi pengalaman tentang kerja kerasnya bersama Lyodra di studio. Ia menjelaskan betapa pentingnya kolaborasi ini bagi dirinya. Yovie menegaskan bahwa film ini membutuhkan sesuatu yang besar dalam soundtrack-nya, dan ia yakin Lyodra mampu memenuhi ekspektasi tersebut.

Topik Terkait