img_title
Foto : Riznatakusumah/instagram

IntipSeleb Beby Tsabina baru saja dipinang oleh sang pujaan hati Rizki Natakusumah, yang terpaut usia 8 tahun lebih tua darinya.

Acara lamaran Baby Tsabina digelar secara tertutup di kediamannya yang tertelak di kawasan Bintaro pada 21 April 2024.

Sontak saja, nama Rizki Natakusumah langsung ramai menjadi sorotan netizen hingga tidak sedikit yang penasaran dengan latar belakangnya.

Kisah asmara antara Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah mulai terendus publik pada 2023 lalu. Saat itu, Rizki Natakusumah turut merayakan hari ulang tahun Beby Tsabina yang ke-21 tahun. Keduanya juga sempat jalan-jalan ke luar negeri bersama, serta mendapatkan lampu hijau dari orang tua masing-masing.

Lantas, seperti apa sosok Rizki Natakusumah calon suami dari Beby Tsabina? Kenalan lebih dekat yuk lewat biodatanya di bawah ini.

Orang Terpandang di Pandeglang, Banten

riznatakusumah/instagram
Foto : riznatakusumah/instagram

Meski tidak bergelut di industri entertainment seperti Beby Tsabina, namun sosok Rizki Natakusumah sudah tidak asing lagi terutama bagi masyarakat Pandeglang.

Rizki Natakusuma adalah putra dari politikus Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita, yang sama-sama pernah menjabat sebagai Bupati Pandeglang.

Pemilik nama lengkap Rizki Aulia Rahman Natakusumah juga merupakan adik dari Rizka Narakusumah, yang sempat viral menikah dengan pria asal Korea Selatan.

Pekerjaan Rizki Natakusumah

riznatakusumah/instagram
Foto : riznatakusumah/instagram

Rizki Natakusumah menyelesaikan pendidikan S1 dan S2 di Nottingham Universiry, Inggris. Ia kemudian mengikuti jejak kedua orang tuanya dengan terjun ke dunia politik.

Saat usianya menginjak 25 tahun, Rizki Natakusumah menjadi Anggota DRP RI terpilih dari fraksi Partai Demokrat Dapil I periode 2019-2024.

Pada Pemilihan Umum 14 Februari lalu, Rizki Natakusumah kembali terpilih sebagai Anggota DRP RI dua priode yakni pada 2024-2029.

Biodata Rizki Natakusumah

Nama: Rizki Aulia Rahman Natakusumah
Nama panggilan: Rizki Natakusumah
Lahir: Jakarta, 19 November 1994
Pendidikan: Nottingham Universiry, Inggris
Keluarga: Dimyati Natakusumah (ayah) dan Irna Narulita (ibu)
Profesi: Anggota DPR RI
Instagram: @riznatakusumah

Topik Terkait