img_title
Foto : Viu

IntipSelebViu Original Private Bodyguard episode 7, Kai yang menyimpan dendam kepada Fely mulai bertindak lebih parah lagi. Fely dan Jordan menghilang sehingga membuat Raga, Helga, dan Naviro khawatir. Ternyata, Kai sudah merencanakan hal ini dan menjebak Jordan serta Fely.

Private Bodyguard adalah drama Indonesia yang mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga (diperankan oleh Junior Roberts), Jordan (diperankan oleh Fattah Syach), Helga (diperankan oleh Arya Mohan), dan Naviro (diperankan oleh Harry Vaughan). Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely (diperankan oleh Sandrinna Michelle), yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

Preview Private Bodyguard Episode 7

Viu
Foto : Viu

Melalui Private Bodyguard episode 7, semua siswa terlihat bersemangat untuk berangkat field trip. Sebagai ketua OSIS, Hema mencoba untuk membuat keadaan menjadi kondusif selama perjalanan menuju ke lokasi. Raga terus saja menjahili Fely, dia bahkan tidak meminta izin Fely dan langsung duduk di sampingnya saat berada di bis.

Setibanya di lokasi, mereka langsung menuju ke tempat mereka akan tinggal selama melakukan karya wisata. Setelah bersih-bersih diri, seluruh siswa berkumpul untuk berkegiatan dan membantu untuk mengangkat keperluan seperti kardus. Fely yang sedang serius mengangkat kardus kecil, didatangi oleh Raga yang sudah siap untuk menjahilinya.

Topik Terkait