img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Setelah Dua Hati Biru, sinema Tanah Air kedatangan film bergenre drama bertajuk Glenn Fredly The Movie, yang menampilkan kisah penuh haru dan inspiratif dari mendiang penyanyi Glenn Fredly.

Meskipun begitu, sang sutradara Lukman Sardi menegaskan bahwa Glenn Fredly The Movie bukanlah film biopik. Scroll yuk untuk kisah selengkapnya di bawah ini!

Bukan Film Biopik

IMDb
Foto : IMDb

Banyak pihak yang menyambut hangat saat tahu tentang film Glenn Fredly The Movie, khususnya keluarga dan penggemar setia. Mereka dapat menyaksikan karya, cinta, hingga kenangan terbaik almarhum di layar lebar.

Namun, ada fakta menarik tentang film yang dibintangi pemenang Piala Citra ini. Sang sutradara Lukman Sardi menekankan bahwa meskipun mengangkat kisah kehidupan almarhum, Glenn Fredly The Movie bukanlah film biopik.

Kami semua di sini tidak berusaha membuat film biopik, tapi membuat film tentang seseorang bernama Glenn Fredly yang sudah melakukan hal dalam hidupnya. Bukan hanya dari musik, tapi juga dari sisi kemanusiaan, cinta, dan ujung-ujungnya keluarga,” ungkap Lukman Sardi di XXI Epicentrum pada Rabu, 24 April 2024 lalu.

Topik Terkait