img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Aktor Tanah Air peraih Piala Citra, Marthino Lio, kembali ke layar lebar dengan film Glenn Fredly The Movie yang resmi tayang di bioskop sejak hari ini, Kamis, 25 April 2024.

Dalam film ini, Marthino Lio berperan sebagai mendiang Glenn Fredly, menyampaikan kisahnya dalam memperjuangkan karier, cinta, keluarga hingga kemanusiaan. Scroll untuk kisah selengkapnya ya.

Harapan Marthino Lio

Istimewa
Foto : Istimewa

Pecinta film Indonesia pastinya sudah tak asing lagi dengan Marthino Lio, yang sering memberikan penampilan terbaiknya dalam film-film seperti Buya Hamka, The Big 4 hingga Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Atas penampilannya ini juga Lio sering dianugerahi Piala Citra.

Kini, Lio kembali dengan film Glenn Fredly The Movie yang mengangkat kisah kehidupan inspiratif tentang penyanyi asal Ambon tersebut. Rupanya, ia memiliki harapan tersendiri dengan membintangi film karya Lukman Sardi ini.

Semoga (film) ini bisa menuju memiliki sesuatu dalam diri kita untuk terus menjadi lebih baik, terus menggali apa yang bisa kita tinggalkan untuk generasi selanjutnya,” ungkap Marthino Lio di XXI Epicentrum pada Rabu, 25 April 2024.

Topik Terkait