img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Jakarta Ika Natassa sang penulis novel mengaku sudah lima kali menonton film The Architecture of Love, yang dapat disaksikan di bioskop mulai 30 April 2024.

Film bergenre romantis yang dimainkan oleh Putri Marino dan Nicholas Saputra ini akan mengajak penonton untuk melihat kemurnian cinta. Intip yuk cerita Ika Natassa tentang film The Architecture of Love lewat ulasan di bawah ini.

Ika Natassa Sampai 5 Kali Nonton The Architecture of Love

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Novel The Architecture of Love karya Ika Natassa akhirnya diadaptasi ke dalam film berjudul serupa, dengan diperankan oleh sederet bintang ternama Tanah Air, diantaranya ada Putri Marino, Nicholas Saputra, Jihane Almira, Jerome Kurnia, Omar Daniel, Refal Hady, dan masih banyak lagi.

Film The Architecture of Love disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja, sosok yang dikagumi oleh Ika Natassa. Penulis kelahiran Medan itu sangat bersemangat ketika Teddy Soeriaatmadja menawarkan diri untuk menggarap film dari novel karyanya.

“Aku enggak pernah sama sekali kepikiran bahwa seorang Teddy Soeriaatmadja mau mengerjakan adaptasi dari filmku, tapi we got to know each other, terus kemudian kita ngobrol, terus tiba-tiba kita ngobrolin TAOL (The Architecture of Love),” kata Ika Natassa kepada rekan media ketika press conference film The Architecture of Love pada 26 April 2024 di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta.

Topik Terkait