img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Jakarta – Merayakan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, InDriver memberikan apresiasi kepada para driver perempuan lewat acara Driving Empowerment: Celebrating Kartini's Day with inDrive.

Pada momen ini, InDrive turut menghadirkan narasumber-narasumber perempuan yang menginspirasi di bidangnya. Intip yuk keseruan Driving Empowerment: Celebrating Kartini's Day with inDrive lewat ulasan di bawah ini.

Cara InDrive Rayakan Hari Kartini

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Acara Driving Empowerment: Celebrating Kartini's Day with inDrive dihelat pada Jumat, 26 April 2024 pukul 08.00 WIB di sebuah kafe kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Turut hadir deretan narasumber perempuan yang menginspirasi di bidangnya, diantaranya ada Revy Fizano selaku Macro-Regional Drivers Branding Team Leader (APAC) inDrive Indonesia, Intan Aletrino yang merupakan Putri Indonesia Pariwisata 2016 dan aktif di industri entertainment serta public speaking, serta Amanda Valani, Head of Business Development, Digital Media and Creative ANTV.

Driving Empowerment: Celebrating Kartini's Day with inDrive bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan dalam masyarakat.

Topik Terkait