img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Jakarta Amanda Valani menyoriti pemberdayaan serta peran perempuan di industri media ketika hadir dalam acara Driving Empowerment: Celebrating Kartini's Day with inDrive yang digelar pada Jumat, 26 April 2024 di kafe kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Wanita yang telah belasan tahun bergelut di industri media itu menuturkan fakta bahwa saat ini sektor tersebut masih didominasi oleh pria. Intip yuk selengkapnya.

Waktu Fleksibel di Industri Media Justru Tidak Menguntungkan Perempuan

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Amanda Valani yang merupakan Head of Business Development, Digital Media and Creative ANTV turut hadir dalam acara besutan InDrive bersama Revy Fizano selaku Macro-Regional Drivers Branding Team Leader (APAC) inDrive Indonesia, Intan Aletrino yang merupakan Putri Indonesia Pariwisata 2016 dan aktif di industri entertainment serta public speaking, serta Ira Novita driver perempuan di InDrive.

Sebagai sosok yang sudah belasan tahun bergelut di industri media, Amanda Valani menyoroti peran perempuan ketika memutuskan terjun ke sektor tersebut.

Jam kerja yang fleksibel di industri media nyatanya justru tidak membawa keuntungan bagi perempuan karena ada jeda waktu.

Topik Terkait