img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aldi Taher dan Dewi Perssik bercerai tahun 2009 setelah menikah setahun. Kini keduanya terlibat dalam konten YouTube, membahas goyangan hingga poligami.

Aldi Taher juga membongkar isu soal orang ketiga yang menjadi biang kerok pernikahannya dengan Dewi Perssik. Namun di tengah-tengah video, ternyata Angga Wijaya selama ini menonton gerak-gerik istrinya bersama Aldi Taher. Lantas bagaimana aksi Dewi Perssik dan Aldi Taher bercengkrama di depan Angga Wijaya? Yuk intip keseruannya!

Baca Juga: Aldi Taher Deklarasi Jadi Presiden Cinta, Gini Syarat Calon Wakilnya

Ditanya Soal Goyangan

Instagram
Foto : Instagram

Sempat menjalin bahtera rumah tangga selama satu tahun, Aldi Taher dan Dewi Perssik pun merasakan manis pahitnya kehidupan bersama. Keputusan keduanya kala itu untuk menikah sempat menghebohkan masyarakat. Pasalnya Aldi Taher dan Dewi Perssik mengaku tidak pacaran atau hanya menjalankan taaruf sebelum menikah.

Namun, rumah tangga keduanya tidak bertahan lama. Walau demikian, Aldi Taher dan Dewi Perssik tampak masih menjalin hubungan pertemanan yang lekat. Bahkan dalam satu kesempatan Dewi Perssik penasaran dengan tanggapan Aldi Taher terhadap goyangannya. Penyanyi dangdut berusia 34 tahun ini justru menggoda Aldi Taher dengan menanyakan siapakah goyangan dua mantan istrinya yang paling lihai.

Topik Terkait