img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Sutradara Hadrah Daeng Ratu yang belakangan ini sedang mencetak horor box office kembali merilis film horor terbarunya yang berjudul Menjelang Ajal. Film yang akan tayang 30 April 2024 ini menceritakan tentang seorang ibu yang menggunakan aliran sesat untuk usahanya.

Seperti apa informasi tentang film horor baru ini? Yuk kita intip selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Film Menjelang Ajal

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Mengangkat tema pesugihan, film ini diproduseri oleh Gope T. Samtani, dan diproduksi oleh Rapi Films bekerja sama dengan Sky Media, Legacy Pictures, dan Rhaya Flicks. Skenarionya ditulis oleh Deni Saputra dan dibintangi oleh sederet aktor di antaranya Shareefa Daanish, Caitlin Halderman, Daffa Wardhana, Shakeel Fauzi Aisy, Ruth Marini, dan Michael Olindo.

Menjelang Ajal bercerita tentang seorang ibu bernama Sekar (Shareefa Daanish), berusaha menghidupi tiga anaknya sendirian dengan cara membuka warung makan. Akhir-akhir ini ia resah karena dagangannya selalu basi sesaat setelah makanan dihidangkan. Sekar pergi menemui Mak Ambar (Dewi Pakis), dukun yang memasang 'penglaris' di warungnya. Namun ternyata, Mak Ambar telah meninggal dunia.

Sejak itu, jin yang selama ini menolongnya menuntut nyawa hingga Sekar kerasukan tiap malam. Ketiga anaknya, yaitu Dani (Daffa Wardhana), Ratna (Caitlin Halderman), dan Dodi (Shakeel Fauzi Aisy), berusaha untuk mengobati, tapi upaya itu malah mengancam nyawa mereka sekeluarga.

Topik Terkait