img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Nama Fattah Syach saat ini sedang menjadi perbincangan publik karena perannya dalam drama series Private Bodyguard. Fattah Syach telah mencuri perhatian penonton karena ketampanan yang dimilikinya, serta bagaimana aktingnya sebagai Jordan dalam Viu Original tersebut. Di dalam drama series ini, Fattah Syach berperan sebagai Jordan, anak kedua dari empat saudara laki-laki yang memiliki sifat baik dan tidak banyak berbicara. Dia dinilai sangat berbeda dengan ketiga saudaranya yang lain karena lebih banyak diam.

Private Bodyguard adalah drama Indonesia yang mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga (diperankan oleh Junior Roberts), Jordan (diperankan oleh Fattah Syach), Helga (diperankan oleh Arya Mohan), dan Naviro (diperankan oleh Harry Vaughan). Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely (diperankan oleh Sandrinna Michelle), yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

Jordan menjadi satu-satunya orang yang menerima keputusan sang ayah dan memperlakukan Fely dengan baik. Saat ketiga saudaranya terus menjahili Fely, Jordan akan selalu berada di sisi Fely dan membantunya. Sikap baik hati dan peduli yang dimiliki oleh Jordan kepada Fely selalu berhasil membuat Raga merasa sangat kesal. Namun, Jordan tidak memperdulikan apa yang dikatakan oleh Raga dan hanya ingin terus bersikap baik kepada Fely.

Akting Fattah dalam series ini dinilai berhasil membawakan karakter Jordan yang pendiam dan penuh dengan rasa peduli kepada Fely. Banyak orang yang memuji kemampuan aktingnya yang terlihat sangat natural. Jika ingin menyaksikan bagaimana kemampuan akting Fattah Syach, langsung nonton streaming Private Bodyguard hanya di aplikasi streaming Viu!

Untuk mengenal Fattah Syach lebih jauh, simak fakta menarik tentang Fattah Syach yang harus diketahui!

Lahir dari keluarga berdarah seni

Instagram/ @fattsyach
Foto : Instagram/ @fattsyach
Topik Terkait