img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

JakartaNicholas Saputra dan Julia Barretto menyapa secara langsung para fans di Jakarta lewat acara press screening dan press conference serial Viu Original Secret Ingredient, menjelang penayangan perdananya pada 30 April 2024.

Pada momen kali ini, Lee Sang Heon yang berhalangan hadir meninggalkan cuplikan video pesan singkat untuk fans. Intip yuk keseruannya.

Keseruan Bareng Nicholas Saputra dan Julia Barretto

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Menjelang penayangan perdana serial Secret Ingredient, Nicholas Saputra dan Julia Barretto menghadiri acara press screening dan press conference yang digelar pada Jumat, 26 April 2024 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Secret Ingredient sendiri merupakan serial besutan Viu dan Unilever Nutrition SEA and Indonesia, yang menghadirkan kolaborasi antara aktor dan aktris dari 3 negara berbeda, yakni Nicholas Saputra dari Indonesia, Sang Heon Lee dari Korea Selatan, dan Julia Barretto dari Filipina.

Serial ini mengisahkan tentang Ha Joon (Lee Sang Heon) yang ingin menemukan cinta lamanya, seorang gadis Filipina bernama Maya (Julia Barretto).

Topik Terkait