img_title
Foto : Instagram/taufanoz

JakartaGuru sekaligus konten kreator bernama Taufanoz alias Rezikal Ofanos dikuntit oleh wanita tidak dikenal. Parahnya, wanita yang menguntitnya itu sampai mendatangi tempatnya bekerja hingga kos-kosannya.

Setelah ditegur Taufanoz, si stalker justru masih melancarkan aksinya. Seperti apa kisahnya? Berikut artikel selengkapnya.

Taufanoz Dikuntit Wanita Tak Dikenal

Lewat Instagramnya, Taufanoz mengaku telah dikuntit oleh seorang wanita tak dikenal. Sampai trauma karena aksi mengerikan ini, guru asal Bandung ini membeberkan aksi si stalker yang sudah keterlaluan.

Kata Taufanoz, stalker wanita itu mendatangi sekolah tempatnya mengajar dengan membuat drama-drama. Si penguntit juga pernah mendobrak ventilasi kaca kosannya dan memanjat genteng.

“1. Selalu Datang ke tempat kerja (sekolah) setiap bbrp minggu sekali beserta dramanya: nangis, drama bawa keluarga, drama minta dipeluk. 2. Pernah dobrak ventilasi kaca kosan. Sampe saya pindah dan menimbulkan fitnah. Lagi-lagi drama: pingsan, nangis, manjat genteng dan dobrak kaca,” ungkap Taufanoz di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 28 April 2024.

Topik Terkait