X

IntipSeleb – Kuasa hukum Syahrini akhirnya buka suara mengenai alasan di balik laporan terhadap pedangdut Lia Ladysta. Istri dari Reino Barack ini melaporkan Lia Ladysta atas kasus dugaan pencemaran nama baik pada Maret 2019 lalu.

Menurut adik Syahrini, Aisyahrani, sebelum memutuskan untuk melaporkan mantan anggota Trio Macan ini, pihaknya lebih dulu berkonsultasi dengan Hotman Paris. Sementara itu, Lia Ladysta merasa omongannya ini hanya menjawab wawancara dan tidak melibatkan perasaan saat memberikan keterangan tersebut. Lantas seperti apa pembelaan Lia Ladysta terhadap tuduhan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Syahrini? Simak penuturannya.

Baca Juga: Fakta Lia Ladysta Ditetapkan Tersangka Usai Dilaporkan Syahrini

Syahrini Konsultasi ke Hotman Paris

img_title
Foto : Instagram

Awal mula hal ini terjadi yakni saat program acara televisi yang dipandu oleh Iis Dahlia pada tahun 2019 lalu mendatangkan Lia Ladysta sebagai bintang tamu. Lia ditanya mengenai Syahrini dan sosok bernama Pak Haji, pengusaha tambang asal Banjarmasin. Perempuan yang mencat rambutnya menjadi pirang ini mengaku dirinya bukan tim dari Incess atau Syahrini.

Saksikan Juga