img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Audi Marissa masih terus menuai komentar negatif dari beberapa netizen setelah resmi menikah dengan Anthony Xie. Tidak hanya soal perbedaan agama, mereka juga menyoroti soal absennya ibu Audi di hari bahagianya.

Diketahui sebelumnya, ibu Audi Marissa santer diduga tidak merestui pernikahan putrinya. Dugaan ini mencuat setelah sang ibu membagikan postingan yang menunjukkan rasa kecewanya dan menyinggung soal cara Allah menjauhkan orang tersayangnya ketika Audi melangsungkan pernikahan.

Hal ini pun dipermasalahkan oleh beberapa netizen. Mereka meyakini kalau postingan tersebut memang ditujukkan ibu Audi Marissa untuk putrinya. Audi yang geram pun mengancam melaporkan netizen ke polisi dengan tuduhan fitnah, karena sebelumnya dia sudah membantah kabar miring itu. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Kisah Cinta Audi Marissa dan Anthony Xie, Gini Sikap Ibunya

Audi Marissa Ancam Lapor Polisi

Instagram
Foto : Instagram

Melalui Instastory-nya, Audi Marissa sempat memberikan penjelasan dengan mengatakan ibunya tidak hadir karena sakit dan khawatir dengan pandemi COVID-19. Sehingga kehadirannya hanya diwakili oleh ayah dan adiknya. Meski begitu, Audi menegaskan kalau dia tetap bertukar kabar dengan ibunya.

Topik Terkait