img_title
Foto : Instagram/sandradewi88

Jakarta Sandra Dewi bak ditelan bumi setelah suaminya Harvey Moeis ditetapkan sebagai salah satu tersangka kasus korupsi Timah yang merugikan negara sebesar Rp217 triliun. Tapi, Sandra sempat tersenyum lebar ketika menjalani pemeriksaan pertama.

Walau demikian, Sandra Dewi bak pelan-pelan menampakkan diri dengan mengaktifkan akun Instagramnya lagi. Tetapi, ada yang berbeda. Apa ya? Scroll artikelnya di bawah ini!

Akun Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi

Instagram/sandradewi88
Foto : Instagram/sandradewi88

Pada 4 April 2024, Sandra Dewi telah menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung (Kejagung) atas kasus korupsi yang menyeret Harvey Moeis. Saat OTW diperiksa, Sandra dengan santai tebar senyuman dan love sign.

Setelahnya, Sandra Dewi tidak lagi terdengar kabarnya. Bahkan, akun Instagram Sandra atas nama @sandradewi88 sempat menghilang.

Padahal, di akun Instagramnya itu, Sandra Dewi pamer gaya hidup mewahnya. Ragam outfit, koleksi tas branded harga fantastis, deretan sepatu dan alas kaki, sudut rumah yang mewah, sampai kendaraan pribadi glamor sempat dipamerkannya lewat serangkaian postingan di Instagram.

Topik Terkait