img_title
Foto : Instagram/rioreifan

JakartaRio Reifan kembali tertimpa kasus penyalahgunaan narkoba. Naasnya, ini kali kelima pesinetron tersebut ditangkap pihak kepolisian atas kasus yang sama.

Hal ini tentunya menjadi pertimbangan pihak kepolisian untuk Rio Reifan menjalani rehabilitasi. Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Sering Mengaku Khilaf

VIVA.co.id/Andrew Tito
Foto : VIVA.co.id/Andrew Tito

Rio Reifan ditangkap kembali oleh polisi terkait penggunaan narkotika pada Jumat, 26 April 2024 malam . Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, telah mengonfirmasi penangkapan Rio Reifan ini. Ini juga menjadi kasus kelima Rio Reifan terkait narkoba.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat mengatakan bahwa Rio Reifan mengakui kesalahannya dan mengaku khilaf telah terjerumus kembali menggunakan narkotika. Namun, menurut mereka alasan seperti ini sering digunakan oleh tersangka narkotik yang ditangkap pihak kepolisian.

"Dia selalu bilang khilaf. Tiap tersangka narkotika yang kita lakukan amankan selalu bilang kayak gitu," ungkap AKBP Indrawienny Panjiyoga pada Senin, 29 April 2024, dikutip dari Cumicumi.

Topik Terkait