img_title
Foto : Starvisionplus/instagram

Jakarta – Film The Architecture of Love dapat disaksikan mulai 30 April 2024 di bioskop, dengan dibintangi oleh sederet bintang ternama Tanah Air, diantaranya ada Putri Marino, Nicholas Saputra, Jihane Almira, Jerome Kurnia, Omar Daniel, Refal Hady, dan masih banyak lagi.

Mengusung genre romantis dengan dibumbui melodrama, film The Architecture of Love akan menjadikan penonton saksi pertemuan orang orang yang dihantui perasaan sakit hati. Intip yuk selengkapnya.

Plot Cerita Film The Architecture of Love

starvisionplus/instagram
Foto : starvisionplus/instagram

Film The Architecture of Love berfokus pada Raia Risjad (Putri Marino), penulis best seller yang tak lagi mampu menulis lalu memutuskan untuk pergi ke New York demi mengejar inspirasi.

Di New York, ia bertemu dengan River )Nicholas Saputra), seorang arsitek dari Jakarta yang misterius.

"River adalah tokoh yang kompleks karena melewati pengalaman emosi yang besar di dalam hidupnya. Lewat skenario yang menghidupkan kisahnya, saya sangat terbantu oleh arahan Teddy Soeriaatmadja untuk bisa menghidupkan River di depan layar, dan bersama dengan Putri Marino, tentu pengalaman yang membuat saya belajar tentang banyak hal baru. Sosok yang berbakat dengan kualitas akting dan etos kerjanya yang baik, banyak membantu saya untuk memerankan River,” tutur Nicholas Saputra.

Topik Terkait