img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Salah satu cerita populer yang berulang kali dibuat dan tetap menjadi populer yaitu Keluarga Cemara. Setelah berawal dari sinetron, film, series dan kini akan dibuat versi pertunjukan panggung musikal Keluarga Cemara.

Pertunjukan ini akan menghadirkan kesan hangat dalam keluarga Abah, Emak, Euis dan Ara yang dibuat dengan versi berbeda. Seperti apa pertunjukan panggung musikal Keluarga Cemara? Yuk kita intip di bawah ini.

Panggung Musikal Keluarga Cemara

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Anggia Kharisma selaku produser eksekutif dari pertunjukan ini menyampaikan jika acara ini berlangsung atas kerjasama Visinema Studio, Galeri Indonesia Kaya dan Teater Musikal Nusantara (TEMAN). Acara ini juga merupakan salah satu mimpi Visinema untuk menghadirkan cerita Keluarga Cemara dengan sesuatu yang berbeda.

"Alasan tepatnya karena kita storytelling company, kita ingin menghadirkan karya anak-anak Indonesia. Yang seperti kata beliau adalah bersyukur tanpa libur. Kita punya film, seriesnya dan ide ini yang menarik lagi ada pertunjukan teaternya," ucap Anggia di kawasan Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Selasa, 30 April 2024.

Pertunjukan panggung musikal Keluarga Cemara ini akan dibintangi oleh pemain dari TEMAN seperti Simhala Avadana, Galabby Thahira, Aisyah Fadhilla, Fazka, Taufan Purbo, Andrea Miranda, Amira Karin, Quinn Salman dan masih banyak lagi.

Topik Terkait