img_title
Foto : Antara Suara

Jakarta – Antusiasme pada tur konser Sheila On 7 mendatang, “Tunggu Aku Di”, masih sangat besar. Hal ini terlihat dari reaksi penggemar atas penjualan tiket konser untuk kota Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Medan.

Dengan reaksi besar-besaran ini, pihak promotor mempersiapkan untuk penjualan tiket di kota selanjutnya, Bandung! Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Tiket Tur Konser “Tunggu Aku Di” di 4 Kota Sold Out

Setelah tiket konser di tiga kota habis terjual oleh Sheilagank di seluruh Indonesia bahkan luar negeri, penjualan tiket untuk penampilan di kota Medan resmi diadakan melalui situs web resmi mereka, tungguakudi.com pada hari ini Selasa, 30 April 2024.

Tampaknya Sheilagank telah mempersiapkan diri dengan lebih matang untuk mendapatkan tiket konser band favorit mereka, setelah mengambil pelajaran dari penjualan tiket sebelumnya. Bahkan, tiket untuk konser di empat kota pertama laris manis dan sold out dalam waktu kurang dari dua jam!

Dengan itu, tim promotor melakukan persiapan lebih banyak untuk penjualan tiket konser “Tunggu Aku Di Bandung” yang diduga akan mempunyai traffic tertinggi.

Topik Terkait